Prediksi Liga Champion Benfica vs Manchester United

Laga seru hadir malam ini Manchester United yang akan bertandang ke Stadion Da Luz, Lisbon untuk menghadapi Benfica pada Matchday-3 Liga Champions. Pada laga nanti, Jose Mourinho masih harus mengakali pilihan pemain yang terbatas akibat masalah cedera.

Manchester United bertolak ke Lisbon tanpa Paul Pogba, Marouane Fellaini, Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic. Selain itu, Marcos Rojo dan Luke Shaw dinilai masih belum berada di kondisi yang bugar untuk bermain.

Jose Mourinho pun mengatakan kalau Benfica adalah lawan terberat mereka di Grup A. Karena itu, para pemain yang tampil harus menunjukkan performa maksimal untuk mengamankan kemenangan.

“Banyaknya pemain yang cedera membuat mudah dalam menerka pemain yang akan saya turunkan pada laga nanti. Saya tidak memiliki banyak pilihan karena jumlah cedera yang menimpa pemain saya,” ujar Mourinho.

“Benfica membutuhkan kemenangan pada laga nanti. Mereka akan tampil habis-habisan. Saya telah mengatakan kepada para pemain kalau Benfica itu lebih baik dari CSKA dan Basel.”

“Para pemain saya memahami kalau hasil pertandingan bukanlah indikator utama dari nilai sebuah klub. Benfica bisa membuat kejutan ketika berhadapan dengan Manchester United,” ungkap manajer asal Portugal tersebut.

Sampai saat ini, Manchester United berada di peringkat pertama klasemen sementara Grup A, sedangkan Benfica di posisi juru kunci. Benfica memulai Liga Champions 2017-18 dengan dua kekalahan dari CSKA dan Basel.
Oleh karena itu laga melawan Manchester United bisa menjadi titik kebangkitan bagi Benfica.

Pertemuan terakhir terjadi pada Liga Champions 2011-12. Saat itu, kedua klub menempati Grup C.
Keduanya meraih hasil imbang dalam dua pertemuan yang mereka jalani. Namun, Manchester United gagal melaju ke fase knockout setelah hanya menempati peringkat ketiga, sedangkan Benfica lolos sebagai juara grup.

Speak Your Mind

*

Telpon
Whatsapp