Artis Nikita Mirzani merasa Dizalimi terkait penghinaan kepada panglima TNI

Artis Nikita Mirzani membantah soal tweet di akunnya yang dianggap menghina Panglima TNI.

Belum diketahui apakah Nikita sempat menulis tweet tersebut kemudian menghapusnya atau memang sama sekali tak pernah menulisnya namun diedit oleh orang lain untuk memfitnah Nikita.

Sebelumnya beredar screenshot tweet dari akun @NikitaMirzani yang dianggap menghina Panglima TNI. Dalam tweet tersebut tertulis “film G30S/PKI Kurang Seru. Seharusnya Panglima Gatot juga Dimasukkan kelubang buaya pasti seru….”

Nikita tak hanya menanggapi beredarnya screenshot tersebut, tapi juga membantah keras. Ia bahkan menyebut sama sekali tak tahu siapa Panglima TNI.

“Gue nggak tahu Pak Gatot, jadi itu bukan gue, di HP pun sudah nggak ada aplikasi Twitter,” tegasnya.

Terkait dengan hal ini, Aliansi Advokat Al Islam NKRI telah melaporkan pemilik akun Twitter @NikitaMirzani ke Polda Sumsel. Yang dipermasalahkan adalah cuitan akun @NikitaMirzani tentang Panglima TNI Gatot Nurmantyo yang menginstruksikan pemutaran kembali film G30S/PKI.

Tak hanya itu, kabarnya Gerakan Pemuda Anti Komunis (Gepak) juga akan melaporkan akun Twitter atas nama Nikita Mirzani ke Direskrimum Polda Metro Jaya hari ini.

Polisi tengah menelaah laporan mengenai penghinaan terhadap Jenderal Gatot tersebut. Kita tunggu saja perkembangan terbaru dari penyidikan yang dilakukan polisi agar semuanya menjadi jelas.

Speak Your Mind

*

Telpon
Whatsapp